Ajian Pemutus Cinta Mengembalikan Cinta Suami Padaku

Usai suami yang lebih muda 2 tahun membuat Saya sering was-was. Apalagi setelah Saya mengetahui dia berselingkuh dengan seorang mahasiswa yang seumuran dengannya. Awal mulanya, Saya merasa curiga dengan bahasa smsnya yang yang bernuansa mesra.Waktu dia telepon pun sering sembunyi-sembunyi dari saya. Sampai di suatu malam minggu, dia berdandan rapi seperti hendak pergi ke acara pesta. Tidak biasa-biasanya dia seperti ini, ketika saya bertaya mau kemana, dia hanya menjawab mau ada pertemuan di kantor. Yang mencurigakan pertemuan kantor kok diadakan saat weekend.

Karena tidak tahan dengan kecurigaan, diam-diam saya naik taksi mengikuti suami saya agar saya tau dia selingkuh atau tidak, namun arah jalannya tidak ke kantor.Tapi di sebuah cafe tempat anak muda yang sedang nongkrong saya mendapati suami saya di sekumpulan banyak orang yang ada disitu.Yang membuat Saya sakit hati, saya melihat dia sedang menghampiri sekumpulan cewek berbaju seksi, dan mencium salah satu cewek yang paling cantik. Dan apa yang terjadi selanjutnya pun saya tidak tahu, karena saya sakit hati dan berniat kembali kerumah.

Dan ketika saya membuka internet, saya awalnya hanya iseng untuk bergabung forum curhat atau apalah, dan berharap ada yang memberikan solusi untuk masalah saya, di forum tersebut ada yang menyarankan saya membuka sebuah situs www.devikamasutra.com. Setelah saya buka, dan membaca, saya tertarik untuk mulai merubah hidup saya dari situ. Saya lalu memesan ajian pemutus cinta. Semenjak saat itu, sikapnya jadi berubah drastis, dia lebih menyayangi saya dan banyak menyempatkan waktu untuk saya. Dengan begini saja, Saya sangat bahagia sekali. Terimakasih Jeng Devi.

(Maya – Bandung)

 

Akhirnya Aku Dapat Jodoh

Sudah bertahun tahun aku menjomblo.Usia semakin dewasa, namun belum dapat calon yang cocok untuk dijadikan suami. Setiap menjalin hubungan selalu berakhir dengan kekecewaan.Tidak ada yang cocok sampai ke hubungan yang lebih serius. berdoa siang-malam agar dimudahkan dalam mencari jodoh, tapi jodoh tak kunjung datang.Hanya selalu berfikir, jodoh itu kan Tuhan yang ngatur. Hingga akhirnya orang tua yang mengambil tindakan untuk menjodohkanku dengan pria mapan pilihan mereka. Tapi aku menolak, dan berjanji 1 tahun lagi akan memperkenalkan calon suami ku.

Berkat Mustika Penarik jodoh dari Jeng Devi, hanya dalam waktu kurang lebih 2 bulan, aku telah dipertemukan dengan seorang lelaki yang akhirnya akan meminangku.Kurasa ini pilihan yang tepat untuk hidupku, tepat bulan kelima setelah kami menjalin hubungan aku benar benar siap memperkenalkannya dengan kedua orang tuaku.Dia orang yang sangat baik, sopan, bijaksana, serius dalam keputusan, dewasa, dan mapan pula.

Kedua orang tua kami akhirnya menyetujui hubungan ini, dan satu bulan kedepan kami akan melangsungkan pernikahan. Aku sangat menyayanginya, dan meskipun aku sudah mendapat yang aku inginkan selama ini, aku tetap membutuhkan bantuan jeng devi lagi untuk membina keluarga nantinya setelah aku menikah. Doa tanpa usaha itu tidak berkah, demikian juga usaha tanpa doa. Semua harus berjalan beriringan. dan aku telah membuktikan sendiri.

(Sari – Samarinda)

 

Buka Aura Pesona Buatku Makin Populer

Pertama sih iseng-iseng ikut dunia modeling. Eh ternyata dunia modeling membuat aku tertarik sampai akhirnya gabung agency di Palembang.Awal mulanya job yang aku terima lumayan banyak dari show, pemotretan, casting, model video clip, iklan dll.Namun begitu banyaknya saingan dari agency lain dan dari berbagai daerah lain, job jadi menurun. Pengennya sih dapet job banyak dan fee-nya juga gede. Pengennya juga bisa semakin populer dengan bakat yang aku miliki.

Aku ngikutin saran Tante pada waktu itu untuk ikut konsultasi dengan Jeng Devi. Dari beliauSaya mendapat produk buka aura pesona.Sebagai pakar yang sudah berpengalaman, juga banyak klien yang beliau yang sudah terbantu. Akhirnya aku dipesankan oleh tante produk buka aura pesona yang telah diisi energi untuk menambah daya pikat / inner beauty oleh Jeng Devi.

Setelah aku gunakan aku jadi semakin yakin dan percaya diri, bahwa aku sudah punya aura pesona/ inner beauty. Aku tinggal ngembangin aja supaya lebih menonjol bakat aku dari yang lainSaat show di Jakarta minggu lalu, aku didatengin sama beberapa orang dan mereka adalah seorang fotografer dari berbagai penjuru daerah, yang memintaku untuk atur jadwal pemotretan dengan mereka.Tidak hanya itu job-job yang lain juga membanjiri. Woww… segitu dahsyatnya produk dari jeng devi ini.

(Wike – Palembang)

 

Memikat Pria dengan Sekali Pandang

Awal mulanya aku penasaran dengan salah satu produk dari jeng devi yang namanya mustika senyum pandang, kesannya mistik, hanya dengan memandang dan tersenyum dengan pria dengan niat tertentu sang pria bisa menjadi menyukai dan jatuh cinta bahkan sampai ke hubungan yang lebih lanjut. Semakin penasaran, semakin ingin memilikinya. Mengingat aku belum punya pasangan dan orang yang nggak bisa percaya diri bergaul dengan orang orang yang baru saja aku kenal.

Dan setelah menggunakan mustika senyum pandang tersebut, rasa penasaranku terjawab Ketika jalan-jalan di mall bersama adiku. Sampai suatu saat Aku mendekati seorang cowok yang aku rasa dia sedang sendirian. Aku pandang dia seolah-olah ingin berkenalan dengannya lantas aku tersenyum. Eh tidak tahunya, Si cowok itu pun membalas dengan senyum. Kemudian aku memalingkan badan dan aku pergi. Tapi tanpa disangka si cowok tadi mengikutiku dan mengajakku berkenalan pada saat itu juga. Di lain tempat aku coba lagi ternyata berhasil lagi, dan sekarang banyak pria yang berteman denganku, hingga aku bingung sendiri bagaimana memilihnya untuk dijadikan pacar.

(Amelia – Padang)

 

Meski Dua Kali Melahirkan, Vagina Seperti Perawan Lagi

Kurang lebih enam bulan yang lalu Saya melahirkan anak kedua kami. Bisa ditebak, melahirkan dua anak tentu membuat miss v sudah tidak serapat seperti dulu waktu perawan. Apalagi suami yang masih begitu menggebu, menginginkan kenikmatan hubungan badan. Suami juga sering mengeluh rasanya miss V punyaku kurang greget. Tidak ada sensasi menggigit atau mencengkeram.

Lantas Saya pun berkonsultasi kepada Jeng Devi Untuk Mengembalikan Keperawanan saya. Beliau memberi Saya sebuah cara yaitu melalui Terapi Rasa Perawan. Terapi yang mengembalikan kenikmatan miss V seperti perawan lagi. Dirumah saya mempraktekkan metode terapi rasa perawan ini dengan bimbingan dari Jeng Devi tanpa obat dan tanpa alat apapun, saya melakukan terapi ini jarak jauh.

Dalam waktu 1 minggu saja ketika saya melakukan hubungan seks kembali dengan suami saya rasanya sungguh dahsyat, suami saya berkomentar “walaupun sudah melahirkan tapi ternyata, rasanya seperti masih perawan, terasa sempit dan daya cengkramnya sangat kuat”Suami jadi makin sayang, dan rajin bersenggama dengan saya, seperti orang kecanduan/ ketagihan. Sensasi rasa perawan kembali saya dapatkan lagi, vagina berbau harum dan segar tanpa keluhan apapun. Dan ini bertahan hingga sekarang walaupun kami sering melakukan hubungan seks, namun vagina saya tidak longgar, dan sangat elastis.

(Vania – Pekanbaru)

 

Miss V Tak Lagi Becek, Jadikanku Makin Percaya Diri

Pada awalnya keputihan yang Saya alami Saya anggap normal-normal saja. Namun Saya baru menyadari setelah melahirkan. Ada perasaan tidak nyaman dan minder serta merasa kalau kesehatan vagina terganggu, karena miss v saya berbau tidak sedap dan semakin becek.Saya merasa risih kalau mau berhubungan dengan suami.Meskipun sang suami nggak pernah mengatakan apapun yang membuat saya tersinggung dengan keadaan miss v saya dan juga tentang kepekaan saya dalam berhubungan seks, namun saya sadar diri. Pernah

Beberapa kali Saya menggunakan antibiotik dari apotek. Tapi ternyata itu bukan solusi yang tepat. Saya juga sempat tertarik mencoba produk lainnya. Tapi Suami melarang mengkonsumsi produk yang nggak jelas asal-usulnya. Sampai pada suatu ketika secara tidak sengaja. Saya menjumpai layanan dari Jeng Devi.

Hasilnya oke banget. Miss v saya bertahap jadi kering, bau tak sedap pun perlahan menghilang, dan melakukan seks dengan suami pun lebih nyaman. Saya tak lagi minder.Saya berikan testimoni ini karena saya yakin ada banyak wanita yang mengalami hal serupa dengan yang saya alami. Semoga pengalaman ini bisa menjadi gambaran solusi bagi yang lain.

(Asih Maryanti – Jakarta)

 

Sembuh Dari Kelainan Frigiditas

Entah kenapa Saya selalu merasa takut dan khawatir ketika suami mengajak berhubungan badan. Sejujurnya, saat berhubungan badan Saya tidak merasakan kenikmatan apapun. Semuayang saya lakukan hanya sebatas kewajiban sebatas istri belaka, tidak ada rasa kesenangan sedikitpun dalam melakukan hubungan suami istri. Itupun saya lakukan jika saya mau. Kebanyakan saya tolak jika sang suami menghendakinya. Rasa khawatir itu sering muncul begitu saja. Itulah alasan saya kenapa saya menjadi dingin jika akan berhubungan seks. saya pikir mungkin rasa ketakutan saya ini disebabkan adanya gangguan dalam diri saya, yang tidak bisa saya lepaskan.

Saya kadang berpikir, ingin sekali rasanya seperti kebanyakan wanita lain, yang dapat memuaskan dan dipuaskan dalam hubungan seks. Ingin bisa mencapai orgasme, dan perasaan senang saat berhubungan yang selama ini tidak saya dapatkan. Bisa terangsang saat melakukan foreplay, bisa tidak lagi merasa was-was, khawatir, apalagi takut ketika berhubungan.

Saat saya mencoba mencarisolusi untuk masalaha frigiditas yang Saya alami, saya menemukan situs Jeng Devi yaitu www.devikamasutra.com lalu saya berkonsultasi dengan beliau.Beliau berkata memang ada yang menyelimuti diri saya sehingga saya tidak bisa membuka diri untuk bersetubuh. Kemudian agar rasa takut saya hilang saya dianjurkan untuk menggunakan sebuah produk khusus dari jeng devi, produk ini telah sengaja sudah diisi energi oleh jeng devi agar ketakutan saya hilang. Puji Tuhan, kelainan yang Saya alami berangsur pulih. Saya bisa menikmati hubungan seksual dengan suami dengan penuh kepuasan.

(Meina – Yogyakarta)

 

 

 

error: Content is protected !!